Allah Swt Sesungguhnya Adalah Batu Hitam Yg Merupakan Rancangan Setan Agar Menyesatkan Manusia

Posted on

Doa Saat Mencium Hajar Aswad:
بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
أَللَّهُمَّ أَمَانَتِي أَدَّيْتُهَا وَمِيْثَاقِي تَعَاهَدْتُهُ لِتَشْهَدَ لِي بِالْمُوَافَاةِ أَللَّهُمَّ تَصْدِيْقًا بِكِتَابِكَ وَعَلَى سُـنَّةِ نَبِيِّكَ صَلَوَاتُكَ عَلَيْهِ وَآلِهِ. أَشْهَدُ أَنْ لاَإِلهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ، أَمَنْتُ بِاللهِ وَكَفَرْتُ بِالْجِبْتِ وَالطَّاغُوْتِ وَاللاَّتَ وَالْعُزَّى وَعِبَادَةِ الشَّيْطَانِ وَعِبَادَةِ كُلِّ نِدٍّ يُدْعَى مِنْ دُوْنِ اللهِ. اَللَّهُمَّ إِلَيْكَ بَسَطْتُ يَدِي وَفِيْمَا عِنْدَكَ عَظُمَتْ رَغْبَتِي فَاقْبَلْ سُبْحَتِي وَاغْفِـرْلِي وَارْحَمْنِي. اَللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْكُفْرِ وَالْفَقْرِ وَمَوَاقِفِ الْحِزْيِ فِي الدُّنْيَا وَاْلأَخِرَةِ.

Dengan asma AllahYang Maha Pengasih dan Maha Penyayang:

Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Ya Allah, telah kutunaikan amanatku dan kupenuhi janjiku agar Kau saksikan aku sebagai orang yang memenuhi janji. Ya Allah, aku membenarkan kitab-Mu dan sunnah Nabi-Mu (semoga shalawat-Mu tercurahkan padanya dan keluarganya). Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa, Tiada sekutu bagi-Nya, dan sesungguhnya Muhammad adalah hamba-Mu dan rasul-Mu. Aku mempercayai Allah, dan mengingkari berhala dan thaghut, Lata dan ‘Uzza, dan mengingkari segala bentuk pengabdian kepada setan dan semua sesembahan selain Allah.

 

Ya Allah, kepada-Mu kuulurkan tanganku, dan pada apa yang ada di sisi-Mu kuarahkan keinginanku yang besar. Ya Allah, terimalah tasbihku, ampuni aku dan sayangi daku. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kekufuran dan kefakiran, dan dari segala perbuatan yang hina di dunia dan akhirat.

Doa Saat Sejajar Dengan Hajar Aswad

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد

أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَكَ لاَشَرِيْكَ لَهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ، أَمَنْتُ بِاللهِ وَكَفَرْتُ بِالْجِبْتِ وَالطَّاغُوْتِ وَاللاَّتَ وَالْعُزَّى وَبِعِبَادَةِ الشَّيْطَانِ وَبِعِبَادَةِ كُلِّ نِدٍّ يُدْعَى مِنْ دُوْنِ اللهِ

Dengan asma Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Aku bersaksi tiada Tuhan kecuali Allah Yang Maha Esa, Tiada sekutu bagi-Nya, dan Muhammad adalah hamba-Nya dan Rasul-Nya. Aku beriman kepada Allah, dan mengingkari berhala dan thaghut, Lata dan ‘Uzza, mengingkari segala bentuk pengabdian kepada setan dan seluruh sesembahan selain Allah.

 

Perhatikan dalam Alquran Surat Al-Faatihah ayat 1, yaitu Basmalah yang menyatakan bahwa Allah ialah zat atau benda wujud (materi) yang maha suci yang disembah dengan sebenarnya, maka benda yang dimaksud adalah benda batu hitam Hajar Aswad yang oleh bangsa Arab disembah dan dipuja sejak jaman dahulu sebelum Islam disiarkan oleh Muhammad. Hanya pada waktu itu Hajar Aswad disembah dan dipuja bersama-sama dengan 359 berhala lainnya termasuk berhala-berhala perempuan Laata, Manaata dan Uzza. Pada waktu itu agama bangsa Arab sifatnya politeisme yaitu menyembah banyak Tuhan sampai jumlahnya 360 patung berhala yang didewakan sebagai Tuhan-tuhan.

Tetapi setelah agama bangsa Arab disiarkan oleh Muhammad maka 359 patung-patung berhala disingkirkan dari Ka’bah (Hadits Shahih Bukhari no. 832) kecuali Hajar Aswad yang tetap tinggal, karena agama bangsa Arab yang baru mengajarkan hanya menyembah satu Tuhan sehingga agama bangsa Arab yang bersifat politheisme dirubah menjadi monotheisme yaitu hanya menyembah satu Tuhan yang di dalam hal ini menyembah satu berhala batu hitam yang bernama Hajar Aswad.

Pada saat mencium bahu hitam Hajar Aswad ini barulah orang tersadar bahwa yang dilakukan tidak lain adalah pekerjaan syirik, yaitu mempersekutukan Allah dengan batu hitam tersebut.

Bagi pengikut agama bangsa Arab yang belum melakukan rukun Islam yang kelima, yaitu melakukan upacara ibadah haji mungkin tidak akan mengetahui tentang praktek perbuatan syirik tersebut.

 

 

Kesaksian Seorang Muslim
Dia hanya ada dalam imajinasi manusia, tidak dalam dunia nyata maupun dunia maya. Kemudian, Setan memakai nama itu untuk menyesatkan manusia. Dukun-dukun santet dan ilmu sihir dapat bekerja dengan baik bila bersandar pada nama ALLAH SWT dan Muhammad SAW.

Dulu sewaktu muda, saya pernah belajar ilmu santet dan tenaga dalam di Samarinda, itulah sebabnya saya tahu kalau Iblis bekerja di balik nama-nama itu. Kalau memang ALLAH SWT itu tuhan, mestinya namanya tidak bisa dipakai untuk melakukan hal-hal yang jahat, dia akan mencegahnya agar namanya tidak menjadi kotor.

Bukannya saya mau promosi Kristen, sudah bukan rahasia lagi, nama YAHWEH / YESUS hanya bisa dipakai untuk memberkati orang atau menyembuhkan orang sakit, tapi tidak bisa untuk mencelakai orang.

Kamu tidak bisa menyantet orang pakai nama YESUS, tak akan mempan, malah ilmu santetmu hilang, tapi kalau pakai nama ALLAH SWT atau Muhammad dijamin manjur. Inilah bukti yang saya miliki, sehingga akhirnya saya berkesimpulan ALLAH SWT memang lebih dekat pada hal-hal yang jahat, nama itu telah dipakai oleh SETAN.

Setelah saya pelajari sejarah Islam, ternyata memang benar, tidak pernah satu kali pun ALLAH SWT menampakkan kekuasaannya di hadapan manusia, kecuali Muhammad yang main klaim sendiri seperti yang dilakukan Paijo dalam kisah di atas, dan paksakan keyakinan bodoh itu dengan kekerasan.

 

 

Jadi muslim memang kasihan, seumur hidupnya cuma dibodohi ilusi sang dajjal.!!
Hidupnya berat, saban hari kudu sholat 5 waktu (yg gak ada gunanya), perlu naik haji segala.. daripada buang duit buat naik haji – mendingan ritual ke walt disney..

Hitung saja 5x 30 menit => 1,5 Jam sehari terbuang x 30 hari = 45 Jam x 12 Bulan = 600 Jam Setahun Jadi dalam setahun 600/24 = 25 HARI Terbuang PERCUMA! (Itu baru dari sisi sholat saja)

Ajaran ISLAM hanya menghasilkan muslim: Yang membenci YAHUDI (yg jelas2 merupakan bangsa pilihan TUHAN sejati) Muslim Islam juga membenci KRISTEN.. membenci HINDU.. BUDHA, Amerika etc..Bagaimana islam mau maju..?? pikirannya sdh negatif muluu..

Dari segi genre, jelas2 dalam Islam – jenis kelamin perempuan merupakan kelas bawah !! dianggap cuma penghasil keturunan dan objek seksual saja. Nilai suaranya cuma 1/2 dari laki-laki..
Padahal mutu seseorang bukan ditentukan dari jenis kelaminnya, melainkan dari pengetahuan dan karyanya.

Nah kalau perempuan muslim sdh diperlakukan menjadi “jongos seks” dengan predikat budak lelaki,  dan kebetulan menjadi ibu maka anak2 muslim tsb dididik oleh ibu yang cuma “jongos seks” dengan mental budak, bisa diperkirakan bagaimana suatu bangsa yg generasinya dibesarkan dari tangan-tangan ibu-ibu muslim..??. Secara perlahan tapi pasti, bangsa tsb akan jatuh dan bobrok, Jadi tidak perlu heran di negara manapun yg telah dimasuki Syareat ISLAM pasti amburadul. Negara boleh kaya minyak kaya mineral, tapi “Nilai Manusia” nya sangat-sangat memprihatinkan.
MUHAMAD MENERIMA WAHYU DI GOA HIRA, YG MERUPAKAN TEMPAT TERSEMBUNYI. JADI YG DISEMBAH MUHAMAD BUKANLAH ALLAH TETAPI SETAN DAN JUGA ALLAH YG BENAR BERFIRMAN DALAM SEGALA BAHASA . BANDINGKAN DGN PERKATAAN TUHAN INI :
YESAYA 45:19
Tidak pernah Aku berkata dengan sembunyi atau di tempat bumi yang gelap. Tidak pernah Aku menyuruh keturunan Yakub untuk mencari Aku dengan sia-sia! Aku, TUHAN, selalu berkata benar, selalu memberitakan apa yang lurus.”
YESAYA 45:23
Demi Aku sendiri Aku telah bersumpah, dari mulut-Ku telah keluar kebenaran, suatu firman yang tidak dapat ditarik kembali: dan semua orang akan bertekuk lutut di hadapan-Ku, dan akan bersumpah setia dalam segala bahasa,
YOHANES

12:44 Tetapi Yesus berseru kata-Nya: /”Barangsiapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku, tetapi kepada Dia, yang telah mengutus Aku;*
12:45 dan barangsiapa melihat Aku, ia melihat Dia, yang telah mengutus Aku.*
12:46 Aku telah datang ke dalam dunia sebagai terang, supaya setiap orang yang percaya kepada-Ku, jangan tinggal di dalam kegelapan.*

 

God Bless You…!!!

 

About these ads

2 pemikiran pada “Allah Swt Sesungguhnya Adalah Batu Hitam Yg Merupakan Rancangan Setan Agar Menyesatkan Manusia

    mr.d berkata:
    Januari 7, 2013 pukul 6:39 am

    belajar lagi yg banyak ya nak, ilmu kau tuh cetek sangat,kasihan-kasihan.

    datok mamad berkata:
    April 6, 2013 pukul 11:03 am

    mantap.

Harap Anda Berkomentar Dengan Sopan.....Shalom

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s