Kabbah Mekkah Ternyata Rumah Tempat Bersemayamnya Jin Satan dan Iblis – ” ( Kesaksian Seorang Ex-Muslim)”

Posted on Updated on

Kesaksian seorang Ex-Muslim yang melihat roh setan iblis hadir di dalam Ka’bbah Mekkah umat Islam.

Kesaksian ini adalah penglihatan nyata yang diberikan Tuhan Yesus oleh Roh Kudus kepadanya. Kesaksian ini ditulis untuk memberi pencerahan dan peringatan kepada umat Islam (Muslim) bahwa mereka tersesat secara rohani.Dan sesungguhnya tanpa mereka sadari bahwa mereka selama ini adalah menyembah Satan,Jin,Iblis yang hadir di Kabbah Mekkah.

Seorang Ex-Muslim yang telah diselamatkan diberikan Tuhan Yesus penglihatan tentang isi Ka’bbah di Mekkah. Dan oleh Roh Kudus anak Tuhan ini melihat pribadi setan,jin,iblis tersebut hadir di Ka’bbah. Wajah iblis tersebut seperti monyet,gorilla,kingkong berbulu dan ada gigi taringnya keluar seperti binatang buas,tinggi dan besar.  Anak Tuhan ini langsung terdiam seribu bahasa melihat penglihatan yang diberikan oleh Allah Roh Kudus sambil berdoa meminta hikmat Tuhan makna dari penglihatan tersebut.

Silahkan lihat ayat-ayat ini:

QS 2:150. Dan dari mana saja kamu (keluar), maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu (sekalian) berada, maka palingkanlah wajahmu ke arahnya, agar tidak ada hujjah bagi manusia atas kamu, kecuali orang-orang yang zalim diantara mereka. Maka janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku (saja). Dan agar Ku-sempurnakan nikmat-Ku atasmu, dan supaya kamu mendapat petunjuk.

Hadits riwayat Ibnu Majah

Rasulullah SAW bersabda: Dibukakan pintu langit dan diperkenankan doa orang muslim ketika melihat Ka’bah.

 

Hadits Tirmizi

Batu Hitam Hajar Aswad adalah sebagai tempat berdoa yang mustajab

Kesaksian ini ditulis bukan untuk memfitnah atau kesaksian palsu, tetapi untuk memberikan peringatan dan pencerahan kepada umat Islam (Muslim) bahwa mereka telah tertipu dan buta secara rohani ( spiritual). Bahwa mereka sadar atau tidak sadar ketika mereka sholat atau sembahyang yang kiblatnya menyembah ke Ka’bbah Mekkah, sesungguhnya mereka menyembah Jin,Satan,Iblis.

Bandingkan dengan Apa yang dikatakan Injil..??

( Wahyu 21 : 8)

”Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua.” 

Yesaya 13:20-21

tidak ada penduduk untuk seterusnya, dan tidak ada penghuni turun-temurun; orang Arab tidak akan berkemah di sana, dan gembala-gembala tidak akan membiarkan hewannya berbaring di sana; tetapi yang akan berbaring di sana ialah binatang gurun, dan rumah-rumah mereka akan penuh dengan burung hantu; burung-burung unta akan diam di sana, dan jin-jin akan melompat-lompat;

 

Yesaya 34:12

Jin-jin akan diam di dalamnya, dan para pemukanya akan tidak ada lagi; tidak ada lagi di sana yang dimaklumkan sebagai raja, dan semua pemimpinnya sudah lenyap.

Kiranya kesaksian ini boleh membuka mata rohani umat Islam (Muslim) atas kebenaran yang agung yang Tuhan singkapkan dan SILAHKAN ANDA LIHAT ILUSTRASI SIAPA DAN JATI DIRI ALLAH SWT SEBENARNYA:

 

Pic 1:

 

 

Pic 2:

 

 

 

 

 

Shalom..gbu

6 thoughts on “Kabbah Mekkah Ternyata Rumah Tempat Bersemayamnya Jin Satan dan Iblis – ” ( Kesaksian Seorang Ex-Muslim)”

    Anonim said:
    September 4, 2014 pukul 3:26 pm

    Yesus apaan

    Anonim said:
    September 4, 2014 pukul 3:27 pm

    suruh dulu yesus mu pake celana

    Yanna G. 얀나 (@my4ever77) said:
    Desember 9, 2014 pukul 10:21 am

    yang tulisannya gak sopan di delete aja, apalagi sampe menghina Tuhan Yesus begitu…

    Anonim said:
    April 15, 2015 pukul 11:05 am

    tAI

    Anonim said:
    April 15, 2015 pukul 11:06 am

    tuhan elu bisa apA.
    Tuhan kolor murahan, bisa makan minum, karena tuhan elu bisa lapar.
    Kurus(kurang gizi), gondrong kayak berandalan, dan tuhan elu bisa m

    Anonim said:
    April 15, 2015 pukul 11:07 am

    INI DIA AGAMA YG PALING USIL

Komentar ditutup.