20 Teladan Nabi Muhammad SAW yang patut di ikuti Muslim

Posted on

Muhammad: Islam & Sex
Muhammad: Islam & Sex

Berikut ini sebagian kecil tauladan muhammad yang kiranya menjadi pedoman hidup bagi para Muslimin Dan Muslimat.

1. Ia rela menceraikan salah satu istrinya yang konon menderita sakit kusta hanya supaya istrinya itu bisa konsentrasi dalam proses penyembuhan sakit kustanya dan tidak lagi disibukkan dengan urusan duniawi melainkan bersiap-siap untuk urusan akhirat semata. Manusia biasa yang punya akal nurani biasa tidak akan sanggup melakukan pengorbanan yang begitu mulia yang dilakukan oleh muhammad .

2. Muhammad memberi julukan sebagai istri terkasih kepada Aiyah, hanya supaya Aisyah tidak lagi merasa sedih karena masa-masa indah anak-anak dan masa remajanya sudah direnggut oleh muhammad. Sungguh suatu tauladan yang baik, karena muhammad menunjukkan kebijaksanaannya sebagai seorang suami yang bisa berlaku adil bagi para istri-istrinya. Andai saja muhammad tidak bisa adil dan bijaksana, tentu muhammad tidak akan memberi julukan yang terkasih kepada Aisyah sekalipun ia merenggut masa kanak-kanak Aisyah.


3.
Muhammad itu memberi tauladan dengan cara mengawini istri dari anak angkatnya sendiri. Sungguh suatu tauladan yang begitu mulia dari beliau karena manusia biasa yang punya akal nurani biasa tidak akan bisa menikahi istri anak angkat sendiri. Hanya seorang muhammad yang berjiwa nabi yang sanggup melakukan tauladan seperti ini.

4. Muhammad sangatlah setia kepada para istri-istrinya, hal ini ditunjukkan ketika muhammad memfatwakan bahwa para istri-istrinya ini tidak boleh dinikahi setelah beliau meninggal. Ini menunjukkan betapa cinta muhammad kepada istri-istrinya tidak tertandingi oleh apapun, sungguh suatu perasaan cinta tanpa syarat yang tidak akan bisa dilakukan oleh manusia dengan akal nurani biasa melainkan hanya seorang muhammad yang punya akal nurani kenabian beliau yang turun dari auloh.

5. Muhammad melindungi para wanita yang tidak mampu. Ini dibuktikan dengan begitu banyak wanita yang beliau angkat sebagai istri supaya para wanita itu bisa dihidupin nafkah lahir bathinnya oleh muhammad. Sungguh suatu pengorbanan yang besar dari seorang muhammad kepada kaum wanita. Kalau saja muhammad tidak mau berkorban, tentu muhammad dengan gampangnya bisa saja memberi bantuan tanpa harus menikahi para wanita itu, tetapi muhammad tidak mau karena itu adalah perbuatan yang sia-sia karena derajat wanita itu tidak bisa diangkat hanya dengan memberi bantuan sedekah semata.

6. Muhammad juga melindungi para wanita. Hal ini dibuktikan dengan ajarannya yang membatasi para suami untuk memiliki istri hanya maksimum 4 orang. Beliau memberi tauladan bahwa manusia biasa tidak akan bisa meniru keadilan beliau bagi istri-istrinya, jadi beliau memberi batasan 4 istri saja bagi manusia biasa walau beliau sendiri bisa beristri lebih dari 4 orang. Kalau saja muhammad tidak melindungi para wanita, tentu muhammad akan memberi kebebasan bagi para suami untuk beristri sebanyak yang mereka mau.

7. Muhammad juga mampu berfungsi untuk menyengkan para istri-istrinya dengan sangat baik, karena kemampuan sexual beliau yang begitu besar melebihi manusia biasa.

 


8. Muhammad menggilir istri-istrinya dengan sangat adil. Kalau saja beliau tidak mau berlaku adil, tentu saja beliau hanya mau tidur di kamarnya Aisyah, tapi ini beliau tidak lakukan karena beliau mau berlaku adil.

9. Muhammad amat baik hati, karena beliau tidak menceraikan Sawda istrinya yang sudah tua, malah hanya memintanya memberikan jatah malamnya kepa Aisyah sang wanita terkasih. Sungguh suatu perbuatan yang bijaksana dari nabi suci nan mulia.

10. Muhammad begitu baik, karena suami, orangtua, keluarga dan bangsanya Safiyyah sudah musnah terbunuh oleh sang nabi suci,sebagai balasan atas tindakannya itu sang nabi memperistri Safiyyah di hari yang sama dengan hari terbunuhnya suami Safiyyah, supaya Safiyyah tidak merasa kesepian batin. Sungguh indah perbuatan sang nabi suci penuh tauladan ini.

11. Muhammad bahkan mengampuni seorang pria yang membunuh gundiknya yang sedang hamil sekaligus membunuh janin yang dikandung sang gundik karena sang gundik telah menghina Muhammad. Begitu mulia hati sang nabi sehingga ia mau memberikan pengampunan kepada pria laknat ini.

12. Muhammad begitu mencintai putrinya, Fatima dengan melarang Fatima dipoligami oleh suaminya padahal dia sendiri berpoligami. Suatu bukti Muhammad begitu penuh kasih sayang dan welas asih.

13. Muhammad tidak pernah membeda-bedakan istrinya baik yang sedang menstruasi atau tidak, sehingga sang nabi mau saja meletakkan kepalanya di antara kedua paha Aisyah yang sedang menstruasi sambil menciumi bau darahnya.

14. Muhammad begitu penuh sayang terhadap istri-istrinya, bahkan ketika istri-istrinya sedang menstruasi, atau dalam bulan puasa, sang nabi tetap setia menggerayangi dan berciuman sedolidah dengan para istrinya ini. Rupanya sang nabi khawatir kalau-kalau istrinya butuh nafkah batin. Ini pun merupakan suatu tauladan dari nabi.

15. Muhammad begitu hemat, sampai-sampai pakaian solatnya jarang dicuci dan noda sperma yang menempel di pakaiannya pun dikerik oleh Aisyah dengan kuku. Sungguh dia seorang nabi yang mulia lagi hemat.

16. Muhammad mencintai wanita yang kelihatan bersih, sehingga beliau memerintahkan para wanita selalu mencukur bulu jembutnya. Sungguh nabi yang mencintai kebersihan.

17. Muhammad begitu peduli pada kaum wanita, dan supaya tidak gampang masuk neraka, beliau menyuruh para wanita menyerahkan zakat kepada nabi agar pahala mereka ditambah. Beliau juga menyuruh para wanita rela dipoligami supaya pahalanya besar di syurga.

18. Muhammad berusaha mencegah pelecehan seksual terhadap wanita, dan hanya pria yang dianggap anak saja yang boleh menemui seorang wanita. Maka itu beliau menyuruh para wanita yang hendak ditemui seorang lelaki dewasa supaya menyusui lelaki dewasa itu 5x lebih dulu. Sungguh nabi yang amat memperhatikan umatnya.

19. Muhammad amat memanusiawikan budak, sampai-sampai Mariyah, seorang budak seksi milih Hafsha istrinya pun diambilnya menjadi gundiknya, agar sang budak derajatnya terangkat. Oh, nabi mulia, suri tauladanmu sungguh indah ya rasul…

20. Muhammad amat menyayangi para kafir, sampai-sampai beliau rela berciuman mesra dengan seorang pengemis pria Yahudi dan bahkan menyuapkan makanan pun nabi tidak menggunakan sendok, tapi dari mulut ke mulut.
Sungguh betapa mulia ajaran muhammad. Sebagai seorang manusia biasa yang berakal nurani biasa, aku sungguh kagum terhadap sebagai kemampuan muhammad yang bisa begitu diluar akal nurani manusia biasa.

 
“Semoga beliau bisa diterima di sisi auloh dan diberi hadiah 72 bidadari atau bahkan lebih, minuman khamar (beralkohol) yang terbaik, sungai yang mengalir indah, dan sebagainya.” 

 

Apakah orang semacam begini pantas menjadi nabi utusan Tuhan? Dapatkah orang seperti ini membawa anda ke jalan yg terang dan lurus? (Tidak lurus langsung ke neraka)

 

 

 

 

 

1 . Muhammad memang suka Istri orang
Dari Anas bin Malik r.a., dia berkata bahwa Rasulullah saw. menemui Ummu Haram binti Milhan. Lantas dia menjamu makan Rasulullah saw.. Ketika itu, Ummu Haram merupakan istri Ubadah bin Shamit. Rasulullah saw. berkunjung ke rumah wanita tersebut. Lantas wanita tersebut menjamu makan Rasulullah saw. dan menyisir rambut beliau. …. (HR Bukhari dan Muslim)

2 . [Quran] Muhammad bebas sex dengan cara incest
QS 33:50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mu’min yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mu’min. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

3 . [Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH
Sahih Bukhari 9.140
Dinyatakan ‘Aisha:
Nabi Allah berkata padaku,”Kau ditampakkan padaku dua kali (dalam mimpiku) sebelum aku menikahimu. Aku melihat seorang malaikat membawamu dalam kain sutra, dan aku berkata padanya,’Singkapkan (dia), ‘ dan lihatlah, tampaklah engkau. Aku berkata (pada diriku sendiri), ‘jika ini dari Allah, maka ini harus terjadi.’ Maka kau ditunjukkan padaku, malaikat membawamu dengan sehelai kain sutra, dan aku berkata (pada malaikat), ‘Singkapkan (dia), dan lihat, tampaklah engkau. Aku berkata (pada diriku sendiri), ‘jika ini dari Allah, maka ini harus terjadi.’”

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 90
Dinyatakan Aisha:
Ketika sang Nabi menikahiku, ibu datang padaku dan membawaku ke dalam rumah (sang Nabi) dan TIDAK ADA YANG MENGAGETKANKU SELAIN KEDATANGAN SANG NABI ALLAH PADAKU DI PAGI HARI.
Datengnya sambil telanjang kali sehingga Aisha jadi kaget sekali…

Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
Dinyatakan ‘Aisha:
Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)

Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327:
‘A’isha (Allah memberkatinya) melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan tahun, dan boneka2nya dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia (A’isha) berusia delapanbelas tahun.

Sunan Abu-Dawud Buku 41, Nomer 4915, juga Nomer 4915 and Nomer 4915
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu’minin:
Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr: Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun.

4 . [Tabari] Zaynab telanjang, Nabi kagum
mohmet ngak punya anak laki laki .Zaid itu anak laki laki angkatnya mohmed yg beristri Zainab. terus di perintah Allah karena allah liat kalo mohmet nafsu sama mantunya,
ini jawaban islam or moslem :
agar dfahami oleh kita, bhw anak angkat tetaplah bukn anak kandung. Rasulullah pun pd awalnya malu untuk menyampaikan ini..

Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: “Tahanlah terus isterimu dan … See Morebertakwalah kepada Allah”, sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi. (Al-Ahzab : 37)

5 . Muhammad juga seorang GAY alias HOMO

Apakah Muhammad adalah seorang gay alias homo?? Lalu dengan mudahnya dikatakan Doa Allah atasnya. Seijin Allah??
mari kita ungkapkan fakta ini :

Apakah Nabi Muhammad punya kekasih laki-laki? Mengapa ia mencium dan mengisap bibir seorang laki-laki atau anak laki-laki?
Misalnya, dalam “Musnad Ahmad,” nomor hadis: 16.245, Volume Title:
“The Saying of the Suriah,” Bab Judul: “Hadis dari Mu? Awiya bin Abu Sufyan,”
Diriwayatkan oleh Ibnu Hisyam Kasim, diriwayatkan oleh Huraiz, diriwayatkan oleh Abdul Rahman bin Abu Auf Al Jarashy,
dan diriwayatkan oleh Muawiyah yang berkata,
“Aku melihat nabi (Muhammad) mengisap lidah atau bibir Al-Hasan bin Ali,
semoga doa Allah atasnya. Karena tidak ada lidah atau bibir yang mengisap nabi akan disiksa (oleh api neraka)

 
6 . Hadis, MUHAMAD suka Hisap lidah bocah

Muhammad suka hisap lidah bocah cilik, kalau tolak, tanggung sendiri api jahannam

Hadith number: 16245, Volume Title: “The Sayings of the Syrians,” Chapter Title: “Hadith of Mu’awiya Ibn Abu Sufyan,” we read:
Narrated by Hisham Ibn Kasim, narrated by Huraiz, narrated by Abdul Rahman Ibn Abu Awf Al Jarashy, and narrated by Mua’wiya who said,
“I saw the prophet – pbuh – sucking on the tongue or the lips of Al-Hassan son of Ali, may the prayers of Allah be upon him. For no tongue or lips that the prophet sucked on will be tormented (by hell fire).
Terjemahan : SAYA MELIHAT NABI-SAW-MENYEDOT LIDAH ATAU BIBIR AL-HASSAN, PUTERA ALI, semoga doa2 Allah besertanya. Karena tidak ada bibir ataupun lidah yg disedot nabi akan disiksa dlm api neraka.

foto orang yg mencontoh mohamad.
http://www.faithfreedom.org/Gallery/mollah.JPG

 
7 . Muhammad Semburkan Sperma Ditembok
Sahih Bukhari, Volume 1, Buku 5, Nomer 260:
Dikisahkan oleh Maimuna:
Sang Nabi melakukan mandi Janaba (setelah berhubungan seks atau mimpi basah). Pertama-tama dia membersihkan kemaluannya dengan tangannya, dan lalu menggosokkan tangan itu ke tembok dan mencucinya. Lalu dia melakukan wudhu dengan cara yang sama untuk sholat, dan setelah mandi dia lalu membersihkan kakinya.

8 .[hadith] mengerik sperma Muhamad setelah sex
Bukhari, Book 002, Number 0572:
Aisha mengatakan “Kalau saya menemukan hal itu (sperma) pada jubah rasulullah sudah mengering, saya mengeriknya dengan kuku saya”.

9 . [Hadis] SEX dgn tahanan perang, Safiyah
Dikisahkan oleh ‘Abdul ‘Aziz:

Anas berkata, ‘Ketika Rasul Allah menyerang Khaibar, kami melakukan sembahyang subuh ketika hari masih gelap. Sang Nabi berjalan menunggang kuda dan Abu Talha berjalan menunggang kuda pula dan aku menunggang kuda di belakang Abu Talha. Sang Nabi melewati jalan ke Khaibar dengan cepat dan lututku menyentuh paha sang Nabi. Dia lalu menyingkapkan pahanya dan kulihat warna putih di pahanya. Ketika dia memasuki kota, dia berkata, ‘Allahu Akbar! Khaibar telah hancur. Ketika kita mendekati suatu negara maka kemalangan menjadi pagi hari bagi mereka yang telah diperingatkan.’ Dia mengulangi kalimat ini tiga kali. Orang2 ke luar untuk bekerja dan beberapa berkata, ‘Muhammad (telah datang)’ (Beberapa kawan kami berkata, “Dengan tentaranya.”) Kami menaklukkan Khaibar, menangkap para tawanan, dan hartabenda rampasan dikumpulkan. Dihya datang dan berkata, ‘O Nabi Allah! Berikan aku seorang budak wanita dari para tawanan.’ Sang Nabi berkata, ‘Pergilah dan ambil budak mana saja.’ Dia mengambil Safiya bint Huyai. Seorang datang pada sang Nabi dan berkata, ‘O Rasul Allah! Kauberikan Safiya bint Huyai pada Dihya dan dia adalah yang tercantik dari suku2 Quraiza dan An-Nadir dan dia layak bagimu seorang.’ Maka sang Nabi berkata,’Bawa dia (Dihya) beserta Safiya.’ Lalu Dihya datang bersama Safiya dan ketika sang Nabi melihatnya (Safiya), dia berkata pada Dihya,’Ambil budak wanita mana saja lainnya dari para tawanan.’ Anas menambahkan: sang Nabi lalu membebaskannya dan mengawininya.”

Thabit bertanya pada Anas,”O Abu Hamza! Apa yang dibayar sang Nabi sebagai maharnya?” Dia menjawab, “Dirinya sendiri adalah maharnya karena dia telah membebaskannya (dari status budak) dan lalu mengawininya.” Anas menambahkan, “Di perjalanan, Um Sulaim mendandaninya untuk (upacara) pernikahan dan malam ini Um Sulaim mengantar Safiya sebagai pengantin sang Nabi. (Sahih Bukhari 1.367)

10 . [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Bukhari Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 298.
Diriwayatkan oleh Aisha:
Nabi dan aku biasanya mandi dari satu bak ketika kami sedang Junub. Selama hadi, dia biasanya menyuruh aku memakai Izar (baju dari pinggang ke bawah) dan biasanya dia meraba-raba aku. Ketika sedang Itifaf, dia biasanya mendekatkan kepalanya padaku dan aku mencucinya ketika aku sedang haid.

Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 299
Diriwayatkan oleh Abdur-Rahman bin Al-Aswad: (atas otoritas ayahnya)
Aisha berkata,” Setiap kali rasul Allah ingin meraba-raba sesiapa di antara kami ketika sedang haid, dia akan menyuruhnya memakai Izar dan mulai meraba-raba dia.” Aisha menambahkan, “Tidak ada seorangpun di antara kalain yang bisa mengontrol nafsu seksnya seperti Nabi.”

11 . [Quran] Muhammad Bebas Gonta-ganti Janda & Perawan
QS 66:5 Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan istri-istri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang taat, yang bertobat, yang mengerjakan ibadah, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan.

12 .[Hadith] MELIHAT WANITA BISA MEMBUATNYA CEPAT TERANGSANG
Muslim, Book 008, Number 3240:
“Jabir melaporkan bahwa rasulullah (saw) setelah melihat seorang wanita, ia kemudian datang kepada isterinya, Zainab, selagi ia sedang mencuci kulit, dan bersenggama dgnnya”.

13 . [Sirakh] Berahi Nabi cabul kepada bayi
Ishaq:311
Nabi melihat Ummu’l ketika dia masih seorang bayi yang merangkak di kakinya dan berkata, “Jika dia tumbuh dewasa, aku akan mengawininya.”

 
Subbhallah………..